Langsung ke konten utama

SAHABAT #2

Sister. That's the best word i should give to her. Ocha. Rossana Puteri Bhekti Pertiwi. My best buddy since i was in high school.
Ok, lemme tell you about her.

……. indo mode on……
Hi ocha, yang mungkin lagi baca tulisanku ini. Kita berdua kenal udah sejak aku gatau blas apa itu skinker, masi ga bisa pake kerudung segi-empat. Waktu itu, secara ga sengaja, aku sama ocha, satu kosan. Kosan Palem Indah tercinta. Terus jalan bareng nelusurin gelapnya purwokerto. Literally, jalan kaki wkwk. Dari situ mungkin awal mula kenapa bisa temenan sama ocha hahaha. 

Terus takdir membawa kita, tiba tiba kita satu kelas. Aku lupa gimana bisa kita satu bangku, tapi finally, kita jadi satu bangku ya, cha. Ocha yang selalu paham ketika aku selalu nguantuk saat pelajaran dan suka ketiduran di baris pojok belakang wkwkwkwk. Terus paham juga dengan ke ambisan ku, dan super baik ngasih aku catatan. Long stories that i should tell you guys how nice she is. 

Every moments that we spent it preciously are always being in my mind. I keep it till now and forever. Although all ups and downs but all of them are too worth for me. Grateful, as always.

Masih inget gak cha, waktu kita kecelakaan bareng dulu kelas X terus ga jadi ikut baksos? WKWKKWKWK, mungkin itu sad story ya tapi it means a lot loh buat aku. Dengan berbekal nekat, karena udah lama ga pake motor gigi, untuk ukuran newbie, kita naik motor nyari peralatan baksos, eh qadarallah terjadi hal itu wkwkw. Tapi alhamdulillah masih banyak orang baik, bapak2 tambal ban masi mau buka, at least motornya masih bisa di pake sampe kosan. Semoga motornya gena sampe skrg baik2 aja ya.

Udah ah, itu buat kenangan yang unforgattable ajaa, pokoknya berkesan deeeeeh.

NEXT!!!!
Too many sii, cuma aku ceritain yang most remember yg lagi aku pikirin sekarang ya.

Cerita selanjutnya, suka banget kita beli makan bareng kaya misal jalan kaki ke sn, terus balik sambil cerita apapun. Ngasih nama ke para doinya ocha, mulai dari hijaiyah sampai shoot (kalo ga salah, aing sampe lupa nama samaran mereka hahahaa). Galau bareng (gadeng ocha doang hahahaa) di kamarku yang dulu masih di pojok, sampe yaaaaampuuun ini paling bikin ngakak si, demi mengganggalkan mas mas kaka kelas yang ngajak ocha nge date hahaha (atas permintaan kanjeng roro rossana puteri sendiri), aku dan salah satu temanku (dimana temenku gatau niat aku ngajak dia makan buat apa) akhirnya makan di APS yang sama kaya tempat mas nya ngajak ocha ngedate. Cuma bodohnya akuuu adalah mas nya tau deh kalo aku sengaja gagalin HAHAHAHA -karena helm aku ketinggalaaan, terus harus balik kosan dan papasan sama masnya-, tapi ya gitu akhirnya ga literally worked out, karena akhirnya aku jadi nyamuk antara ocha-dan mas2 itu dan temanku-dan his ex wkwk. Pokoknya ngakak banget abis itu (kalo diinget-inhget). Terus aku-temenku-ocha balas2an status di bbm. yaampun masih jaman bbm yaa hahaha.

NEXT!!!
Ocha, aka emak aku, salah satu spesies manusia yang paling tau aku wkwk. Gimana rempongnya aku, paniknya aku, dan my bad sides wkwk. She knows me so well and always be. Dari aku yang curhat ini itu, galau ini itu, bingung ini itu, she heard all of my stories patiently. Sampee mungkin nemenin aku beli makan di depan jensoed and found my special men and help me to keep classy when i close to him haha padahal itu sore2 abis les di sekolahan tapi sabar dan baik banget nemenin aku hanya buat modus gaje kaya gitu.

Ahhh ga kerasa ya waktu cepat berlalu, aku kangen sma, temen2 terbaikku di sma dan emak ocha tentunya. Kangen waktu balik bareng -esp weekend- ketika ocha ke wangon aku ke arah maos, kita pisah di rawalo. Kangen waktu ujan-ujanan bareng. Sampe kangen waktu cerita ngalor ngidul, sampe malam di kamarku atau kamarnya ocha.

Till the graduation day, it should be a happy moment for me. But sadly, i say i feel many moods at that day. Seneng iya karena akhirnya graduate, sedih iya, karena pisah sama temen-temen terbaik dan sma dan segala kenangannya. Takut iya, besok di masa depan aku gimana, bisa dapet temen kaya ocha dan kaya temen-temen terbaikku di sma ngga. Pokoknya kaya gado-gado deh rasanya, campur aduk!

Banyak momen yang harus diingat, sayangnya foto-fotonya ada di hp yang lama. Ya, mungkin potongan beberapa foto yang masih aku punya. Intinya aku kangen.





And for this gurl who turns to 21 at this day! barakallah ocha! Semoga semua yang disemogakan bisa tersemogakan. Aamiin. May all of joys and happiness will come to youu. I hope the best for youu. Tetep jadi ocha yang aku kenal, jangan lupain aku walaupun kita udah lama ga ketemu, kalo ada bantuan atau perlu cerita, just call me, karena im here for you, dan semoga yang terbaik buat tugas akhirnya semoga diberi kelancaran dan kemudahan, terus kalo garduate jangan lupa undang aku. dan oyaaa, buat si diaaaaa, bilangin "ntar dicekcokin nuklir kalo nakal ke emak ocha". wkwkwk. oya, satu lagi, ayo main ke jogja besok kalo kamu udah selooo. pintu kosku terbuka untukmu! ea. 

Love you to the moon and back, Emak Ocha kuu. Semoga di masa depan (beberapa tahun dari sekarang) kita bisa sukses yaaaaa. Buat ochaaaa, kamu itu precious, you are stronger than you know, you are more beautiful than you know, and you are smarter than you know, and you are nicest emak in this world for mee. Jadiiii kamuu itu emak terbaik akuuu. Alwayssssss.

Ps. Sengaja uploadnya mendekati deadline, biar berkesan haha.
-Dari anakmu tersayang, 
salsa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KETIKA ALLAH BERKEHENDAK

Hari ini, Sabtu malam Minggu. Di tengah hiruk pikuknya Kota Jogja, semifinal BATC Men’s Team tentu tidak bisa saya lewatkan. Ya, walau tidak ada live streamingnya, saya berusaha kuat untuk cari info melalui live score, entah itu lewat website BWF ataupun livescore yang di- share oleh akun-akun pecinta badminton di dunia per- twitter an. Time flies , setelah sore itu saya membeli salah satu makanan favorit saya yaitu magelangan di warung burjonya Aa Cecep (namanya saya baru kasih barusan, karena saya belum pernah kenalan dengan si Aa Burjo wkwk). Tapi, kemudian ketika saya cek HP saya, saya kaget ketika melihat susunan line up   Men’s Team yang akan berlaga di semifinal ini. Ya, md andalan nomer satu, si tangan petir, Kevin Sanjaya dan calonnya Ci Agnes yaitu Ko Sinyo (biasa disebut Marcus Gideon), juga si kumis tipis aka Aa Oni (biasa disebut Ginting) tidak diturunkan. Kenapa? Alasannya, Kevin diprioritaskan untuk fokus All England selagi menunggu Ko Sinyo pulih dari

SATU SEMBILAN

Tipikal romantis? Sepertinya bukan aku. Jago bikin kata-kata puitis, juga bukan aku. Yup, tulisan baruku di blog ini mungkin hanya tulisan yang mengalir sejalan dengan otakku yang mengalirkan aliran kata demi kata. Tapi lagi-lagi ini hanya sebatas tulisan ala Salsa jadi maklum aja kalo gaje hehe. Anyways hey! Aku akhirnya aplod lagi J Okay, jadi, Satu Sembilan, kalo dikonversi jadi angka akan jadi 19 alias sembilan belas. Bagi aku yang menurut penilitian adalah orang   yang pragmatis dan ga romantis, tiap hari sama aja. Begitu pula pada tanggal 9 Desember. Orang bilang pada tanggal ini aku lahir. Yap, mengulangi tanggal 9 Desember di tahun yang berbeda. Tapi di usiaku yang semakin tua, dan sadar bahwa sebentar lagi sudah kepala dua, di sisa umurku ini,  im grateful for having my lovely family and friends, sahabat aku yang ngasih surprise pada pukul 00.lebih beberapa menit, dan ibu dan bapak yang bangun tengah malam dan dengan kasih sayangnya